January 14, 2012

Ta'aruf Breadhap

Asslamualaikum warohmatullahi wabarokatuh..
Semoga kita semua dalam keadaan sehat wal'afiat, puji dan syukur tak henti hentinya kita panjatkan khadirat Allah SWT, begitu banyak nikmat yang telah kita dapatkan, begitu banyak kemudahan kemudahan yang kita dapat dalam menjalankan aktifitas di dunia, bukankah itu adalah nikmat Allah yang telah kita rasakan? sudah sepatutnya kita harus bersyukur atas segala nikmat yang Allah berikan kepada kita.

Semoga Senantiasa dalam naungannya dan senantiasa tetap tercurah kepada Nabi Muhammad saw "Ya Allah, berilah rahmat kepada Muhammad, istri-istri dan keturunannya, sebagaimana Engkau telah memberikan rahmat kepada keluarga Ibrahim. Berilah berkah kepada Muhammad, istri-istri dan keturunannya, sebagaimana Engkau telah memberkahi kepada keluarga Ibrahim. Sesungguhnya Engkau Maha Terpuji dan Maha Agung."

Tak kenal maka ta'aruf Tidak ada kata yang paling menarik pada awal postingan ini selain kata TA'ARUF kepada kami (OWNER BREADHAP). Mari kita saling mengenal terlebih dahulu sebelum sahabat BREADHAP mencoba menu-menu kue dan roti yang tersedia di dalam situs ini.
Perkenalkan wahai sahabat BREADHAP OWNER BREADHAP I, yaitu RIO PRATOMO. Silakan klik RIO PRATOMO untuk kenal lebih jauh melalui akun Facebook.












Perkenalkan wahai sahabat BREADHAP OWNER BREADHAP II, yaitu FAISAL AZHAR. Silakan klik FAISAL AZHAR untuk kenal lebih jauh melalui akun Facebook.


Alhamdulillah...
Breadhap merupakan suatu perusahaan yang Insya Allah akan berdiri dalam waktu dekat ini. Menyediakan berbagai macam jenis kue dan roti sesuai dengan selera sahabat BREADHAP. Terus ikuti perjalanan kami, rasakan produk BREADHAP kami..
HAP...HAP....HAP....HAP...
Salam ukhuwah buat sahabat BREADHAP semuanya.
Semoga situs ini memudahkan sahabat dalam memesan kue dan roti yang sahabat inginkan.
Wasalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh...
^_^

0 comments:

Post a Comment

 

Toko Kue Dan Roti Online | Breadhap Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger